Thursday, September 28, 2017

cara disan wajah kartun

                Ok kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang cara membuat sebuak desain wajah karakter di corel draw 8 bagi para pemula ,karena saya bukan seorang pro jadi saya hanya membuat sesuatu yang biasa seperti pemula intinya saya juga masih pemula makanya saya kasih titele bagi para pemula,ok baiklah langsung saja kita mulai tampa basa-basi lagi.

                Langkah -langkah untuk membuat desai wajah sebagai berikut ,sudah seperti soal ulangan saja wkwkwk,ok berikut langkah lahkahnya :
1.       Pertama tentusaja seperti biasa install dulu corel draw nya bagi yang belum di install,billa sudah ada tidak usah di install lagi .
2.       Berikutnya buka corelldraw nya jangan di buka pc nya . maksudnya klik duakali icon coreldraw pada dekstop.

3.      Buat kertas baru,bisa belakukanya dengan perintah keyboard Ctrl + n
4.       Kemudian untuk membuat wajah buat dulu lingkaran





(Gunakan Ellipse tool(F7))
1.       Kemudian garis vertikal di tengah-tengah panjangkan kebawah sedikit,dan
2.       Buat garis herizontal agak kebawah

(Gunakan 2-point line tool)
3.       Kemudisn bentuk wajah nya

(Gunakan tool B-Spline tool )

1.       Bentuk rambutnya


(Gunakan tool B-Spline tool atau tool lain yang menurut anda lebih mudah)

2.       Benuk mata dan juga bibir dan hidung



3.       Terakhir warnai kemudian dan beri efek gelap terang selesai


Hasi corel draw x8
Note : coreldraw dalam mewarnai itu lebih bergantung pada penepatan jendela atau diumpamakan dengan kertas yang di tumpuk menurut saya.
                Ok demikian posttingan kali ini semoga bermanfaat dan berguna bagi pengunjung blog saya,bila mungkin ada yang kurang saya mohon maaf dan terimakasih bagii yang mengunjungi sekian dan terimakasih lagi salam BLOGER...

No comments:

Post a Comment

Disain karakter di corel draw x8

         ok kalik ini saya akan berbagi hasil dari corel draw saya lagi , ok tidak perlu basa-basi lagi ini lah hasil nya ! disain kara...